laman

Rabu, 05 Maret 2014

fakta dan profil So Ji Sub


Hello K Drama Lovers,,
Ahir-akhir ini aku lagi suka banget ama aktor Korea yang namanya SO JI SUB,
Gila paman yang satu ini cakep gila coy,,ga hanya cakep tapi so ji sub juga keren dalam aktingnya. Yang pertama membuat aku suka banget ama So ji sub adalah aktingnya sebagai kim woo hyun dan Pak ki young di drama SBS GHOSt,, pertama lihat langsung jatuh hati. Aku lansung hunting drama-dramanya so ji sub lainnya yang gak kalah keren I’m sorry I love you dan Master Sun.
Berikut Profil So ji Sub:

Profil So Ji Sub
  • Nama : 소지섭 / So Ji Sub (So Ji Seob)
  • Profesi : Actor, Model, singer, Atlet (wah banyakk)
  • TTL : Seoul , Korea Selatan,1977-Nov-04
  • Height: 182cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Scorpio
  • Blood type: O
  • Family: ibu dan kakak perempuan  
  • Talent agency: 51k
  • Education: Chungwoon University (Acting major)
  • Skill: Swimming (Medalist at the National Athletic Meet)
  • Hobbies: Semua jenis olahraga
KARIR
So mengawali karirnya di tahun 1997 sebagai model jeans merek STORM. Sebagai model, ia kemudian meraih banyak popularitas dan mulai banyak bermain di drama televisi, salah satunya berjudul THREE GUYS AND THREE GIRLS.

Tahun 2004 ia bermain dalam dua judul serial yaitu WHAT HAPPENED IN BALI dan I'M SORRY I LOVE YOU. Perannya dalam kedua drama ini membuat namanya semakin dikenal tidak hanya di Korea tapi juga ke seluruh Asia. Dua serial tersebut dianggap sebagai serial tersukses yang pernah dibintangi oleh So.

Tahun 2005 So berhenti dari dunia hiburan untuk mengikui wajib militer. Setelah msa wajib militernya usai, ia kembali berakting dalam film ROUGH CUT yang disutradarai oleh Jang Hoon. Meskipun film ini dibuat dalam budget minim, namun film ini berhasil mencetak sukses.

Empat tahun kemudian, So menjajal pasar Jepang dan Cina lewat serial I AM GHOST. Setahun sebelumnya, So sempat membintangi GEGEGE NO KITARO 2 yang diangkat dari manga ternama di Jepang. So kemudian mendapat kesempatan untuk bermain bersama Zhang Ziyi dalam film komedi SOPHIE'S REVENGE. Setelah itu, So kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan karirnya.


Tahun 2010 So meluncurkan buku fotonya yang berjudul SO JI-SUB'S ROAD yang berisi foto-foto perjalanan karirnya sepanjang 13 tahun. Setelah 10 hari dirilis, buku ini meraih predikat bestseller dan berhasil terjual sebanyak 50.000 kopi.

Tahun 2011 So mulai merambah dunia musik dengan meluncurkan single perdananya berjudul Pick Up Line. Tahun 2008 So pernah merilis dua single berjudul Lonely Life dan Foolish Love namun menggunakan nama G-Sonic.

14 Maret 2012 So merilis majalah resmi bagi penggemarnya yang disebut SONICe. Majalah ini berisi uraian tempat-tempat menarik, buku favorit dan cerita-cerita lainnya dari sudut pandang So. Seminggu setelah merilis album, So melaunching mini album pertamanya berjudul CORONA BOREALIS. Dalam album ini ia bekerja sama  dengan penulis lagu Kim Kun-woo, Han Kyung-mi, Huh Gak dan Bobby Kim.
Fakta So Ji Sub:
  1. So Ji-Sub kadang – kadang merasa tidak nyaman dalam sorotan tidak menikmati wawancara, mengambil foto dirinya, atau dikelilingi oleh banyak orang, namun dia mengatakan sekarang telah menjadi lebih terbuka beberapa tahun terakhir.
  2.  Ji-Sub menyukai music hip-hop dan kadang – kadang tampil dengan nama "G-sonick."
  3. Ji-Sub seorang yang gemar sekali fotografi.
  4. Setelah kontraknya dengan agensi talent BOF menyimpulkan pada tahun 2009, Ji-seob sedang dalam proses memulai perusahaan manajemen sendiri dan berencana untuk bekerja sebagai agen sendiri.
  5. Pada 17 Februari 2011 So Ji Sub merilis single digital "Pick Up Line". Sebuah teaser untuk video musik ini dirilis pada tanggal 10 Februari menampilkan aktor komedi Jeong Jun-Ha dan Kim Byeong-Man. Musik video full akan dirilis 17 Februari dan tidak akan mencakup cuplikan dari teaser.
  6. Baca Q&A untuk film "Always" dengan So Ji-Sub, Han Hyo-Joo dan sutradara Song Il-Gon (dari konferensi pers pada tahun  2011 di Busan International Film Festival).
  7. Girl Group Favorit doi SECRET
  8. Pernah di gosipin pacaran sama Joo Yeon AfterSchool tapi kayaknya Cuma Hoax
  9. Sahabat Baiknya Aktor tampan Song Seung Hyun
  10. Setelah sukses drama masters sun So ji sub memberikan hadiah sepatu untuk semua kru dan pemain masters sun,,wah wah baik banget ahjusi yang satu ini.
  11. So Ji Sub“aku adalah seseorang yang tertutup. aku tidak suka berada didepan banyak orang. Karakter yang aku tampilkan didrama adalah seseorang yang selalu berada didepan banyak orang dan memiliki keyakinan yang kuat. Mereka seperti itu. Tapi, aku tidak seperti itu. Aku lebih suka berdiam dan mengamati dari jauh.” 
FILMOGRAFI
2002 CAN'T LIVE WITHOUT ROBBERY  
2008 KITARO AND THE MILLENNIUM CURSE
2008 ROUGH CUT
2009 SOPHIE'S REVENGE
2011 ALWAYS
2012 A COMPANY MAN
Nie drama-dramannya So ji Sub yang Bagus2
Ni Tokoh2 drama favoritku:

Manajer Favortiku: Kang in wook
Brandalan favoritku: Cha Moo Hyuk
Polisi Favoritku: Park Ki young
CEO Favoritku: Joo Jung Woon
Dokter Favoritku: Lee Cho In
Tentara favoritku: Jung Woo
Petinju Favorit ku: Cheol Min

Apa Lagi yaa?? Dah Aja deh ntar Kebanyakan,,
Ini dia foto-foto So ji Sub:













8 komentar:

  1. sekarang nambah lagi yg bikin gue makin gila gara2 So ji Sub. tak lain dan tak bukan adalah.. jreng.. jreng.. jreng.. "Oh My Venus"

    BalasHapus
  2. ah cakep banget, aktor tercinta dr dlu sejak memories in bali 😘😘😘

    BalasHapus
  3. ah cakep banget, aktor tercinta dr dlu sejak memories in bali 😘😘😘

    BalasHapus
  4. Min, koreksi dikit nih..
    Giyoung ngga pernah jadi polisi.. hehehe
    Polisi favorit Kim Woohyun, nah baru hacker favorit nya Park Giyoung/Hades.. hihihihi

    Mau lah ketemu berandalan se-sweet Moohyuk~ <3

    BalasHapus