laman

Selasa, 14 Februari 2012

Tweet JYJ Kim Jaejoong Meresahkan Fans


JYJ Kim Jaejoong mekspresikan bahwa ia takut semakin tua.
Penyanyi ini men-tweet pada tanggal 13 Februari, “Menua membuatmu merasa cemas. Waktu berjalan begitu cepat, dan banyak hari yang tak bisa aku dapatkan kembali menjadi meningkat. Aku merasa seperti aku semakin menjauh dari aku yang masih muda. Aku tak suka bagian diriku yang selalu berpikiran seperti ini. Yang paling aku benci adalah aku takut hatiku akan menjauh juga.”
“Aku tak tahu persis apa yang sedang aku bicarakan, namun aku merasakan banyak emosi yang berbeda-beda hari ini,” ia melanjutkan. “Aku tak ingin terus hidup seperti ini hanya dengan berada, Aku butuh kerja lebih keras.”
Fans prihatin setelah membaca tweet-nya dan bertanya, “Ada suatu masalah?”, “Apakah semuanya baik-baik saja”, dan “Harus kuat”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar